Dual Login Game



Apakah ada yang sudah kenal dengan istilah dual log in?

Dual login adalah suatu proses dalam komputer untuk melakukan log in atau masuk ke dalam sebuah akun baik itu untuk bermain internet

dalam browser ataupun bermain game online dalam game yang telah di download.

Saya akan memberikan tutorial untuk melakukan dual log in, namun sebenarnya tidak pas untuk menyebut dual, karena sebenarnya dengan menggunkan software ini anda dapat melakukan proses log in ke dalam suatu akun sebanyak 4 buah. Dan saya akan memberikan tutorial KHUSUS untuk game yang bernama Crazy Kart 2.

Ok kita langsung ke langkah – langkah nya:

1. Pertamax adalah anda harus mendownload sebuah software yang bernama virtual desktop. Dan kebetulan sekali software ini bersifat open source yang berarti bebas digunakan tanpa bayar tanpa versi trial tanpa licensed ^^. Kabar bagus kan. Nah ini dia linknya, silakan klik linknya untuk dapat langsung mendownload.

Untuk mendownload langsung kepada situs resminya di wabah ini

http://sourceforge.net/projects/virtual-desktop/files/virtual-desktop/1.0/VirtualDesktopSetup.exe/download(241 KB)

2. Setelah anda mendownloadnya, maka anda ingat sebenarnya software ini berukuran sangat kecil, ya hanya sekedar 241 kb. Lalu langkah selanjutnya adalah anda instal softwarenya. Pasti sudah tau kan tinggal klik I Agree sama Install aja kok ^^.

3. Setelah berhasil menginstallnya maka anda tinggal melakukan klik pada shortcut yang bernama virtual loader. Shortcutnya dapa anda temukan dalam program start (Start – Virtual Desktop – DesktopLoader) atau dalam sebuah folder dalam Program Files (C:\Program Files\Free-Soft\Virtual Desktop) lalu pilih desktop loader yah ^^.

4. Lalu setelah berhasil menjalankan program, maka selanjutanya adalah membuat karakter dalam game sebagai karakter tumbal. Setelah membuat karakter saya ingin memberitahukan bahwa dalam virtual desktop kita dapat menggunakan aplikasi yg sama untuk 4 kali.

  • Yang pertama dengan menekan tombol alt + 3
Maksudnya adalah menekan tombol alt ditambah dengan menekan tombol angka 1 secara bersamaan.
  • Yang kedua dengan menekan tombol alt + 4
Maksudnya adalah menekan tombol alt ditambah dengan menekan tombol angka 4 secara bersamaan.
  • Yang pertama dengan menekan tombol alt + 5
Maksudnya adalah menekan tombol alt ditambah dengan menekan tombol angka 5 secara bersamaan. Sedangkan tempat awal kita atau jendela atau desktop kita yang sebenarnya adalah di lokasi alt + 2, sedangkan untuk alt + 1 adalah jendela biasa yang tidak berisikan apa – apa. Namun ingat ketika menekan tidak akan terlalu berefek namun berikut adalah pembuktian jika terdapat 4 desktop ^^. Efek yang jelas terlihat adalah jumlah Tray Icon yang berada di pojok kanan bawah berkurang tidak sebanyak di jendela awal. 5. Untuk membuktikan bahwa virtual desktop berjalan, anda dapat membuka firefox di lokasi alt + 2, lalu buka lagi microsoft word di lokasi alt + 3, lalu buka lagi internet explorer di lokasi alt + 4, terakhir buka terserah deh soalnya langkah ini hanya untuk menguji saja. Dalam hal ini di lokasi alt + 5 kita buka game crazy kart.
  • Lalu lihat sendiri apakah semua aplikasi berjalan lancar?
  • Untuk mengeceknya cek kembali dengan menekan ke 4 lokasi tadi.
6. Setelah terbukti bahwa virtual desktop mempunyai desktop berjumlah 4 buah maka untuk tahap selanjutnya terserah anda saja. Karena telah selesai ^^. Oh iya mengenai karakter tumbal dalam Crazy Kart biasanya karakter ini di sebut dengan ”BEBEK” jadi karakter ini tidak perlu diberi nama yang bagus. Namun dalam hal ini saya akan lebih banyak menjelaskan ke arah Game Crazy Kart 2.

7. Sebenarnya dalam menggunakan virtual desktop kita dapat membuka Game Crazy Kart sebanyak 4 buah, namun ini sangat tergantung kepada jumlah RAM yang dipakai. Jika menggunakan RAM 1 Giga ke atas. Biasanya program Crazy Kart dapat digunakan sebanyak 4 buah. Untuk RAM 512 MB cuman hanya dapat membuka sebanyak 2-3 program saja. Jika anda memaksakan untuk membuka sebanyak 4 buah, maka akan berdampak “LAG” atau patah – patah dalam bermain dan juga procesor anda akan cepat panas. Dan untuk RAM yang hanya 256 MB saya tidak menyarankan untuk melakukan dual, karena biasanya akan sangat lag dalam bermain.

8. Agar menghemat kapasitas RAM yang di buka, sebaiknya dalam melakukan Dual Log In, anda selayaknyalah untuk membuka Game Crazy Kart dalam mode Window Mode, bukan Full Screen, langkah ini hanya untuk mengurangi “LAG” saja kok. Pasti sudah tau kan gimana cara merubahnya. Di dalam setting Crazy Kart sudah ada kok ^^.

Ok sekian adalah langkah Dual Log In yang telah saya jelaskan secara terperinci, semoga anda semua dapat mengerti dengan penjelasan saya

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !