RYL GameGuard Fix v2

Biasanya kalau main game online yg pakai GG, kadang ada "GameGuard eror xx" entah angka berapa yg kluar, saya akan menjelas kan arti² angka eror di GameGuard tersebut



Pengertian Angka error di GameGuard: 100 110 112 114/360 115 120/124/141/142/150/153/170 340/350/380 361 155 200 

GameGuard Error 100 
  Sebab: Komputer terinfeksi virus. 
  Fix: Silakan update anti-virus untuk yang terbaru dan scan PC. Bahkan setelah pemindaian, jika kode eror 100 tetap muncul, mungkin virus terdeteksi. Silakan coba dengan anti virus lain 

GameGuard Error 110 
  sebab: Gameguard sudah jalan. 
Fix: Tekan CTRL + ALT + DELETE (atau membuka task manager) dan klik tab proses. Carilah ini: GameGuard.des, GameMon.des, atau yang serupa, dan klik End Process. Sebuah kotak akan muncul, klik Yes. Jika itu tidak berhasil, restart komputer Anda. 

GameGuard Error 112 
  Sebab: Gagal untuk memuat modul untuk memeriksa virus dan hacking tools. Kemungkinan penyebabnya adalah kurangnya memori dan infeksi virus. 
 Fix: Scan komputer Anda. Jika tidak apa yang terdeteksi, cobalah dengan scanner virus berikut direkomendasikan. AVG Anti-Virus, AVG Anti-Spyware, Spybot Search dan Destroy, dan NOD32. Jika masih memberikan kesalahan ini, instal ulang maplestory. Jika kesalahan prosedur masih occures lebih lanjut akan diperlukan. 

GameGuard eror 114 dan 360 
  Sebab: GameGuard gagal untuk menginisialisasi GameMon. 
Fix: ini menunjukkan sesuatu yang pada PC Anda adalah mencegah GameGuard dari berjalan. Nonaktifkan Windows Firewall dan semua firewall pihak ke-3. Menonaktifkan sementara Anda anti-virus dan anti-spy (atau uninstall mereka jika semuanya gagal). Klik Start kemudian Run. Ketik "services.msc" tanpa tanda kutip. Pastikan layanan berikut ini dinonaktifkan dari startup dan layanan dihentikan. (Untuk melakukan ini, klik kanan pada item tersebut). 
  - Automatic Updates 
 - Background Intelligent Transfer Service
 - Windows Firewall/Internet Connection Sharing 
 - Security Center Jika Anda telah melakukan itu maka Windows Firewall telah sepenuhnya dinonaktifkan. (Anda dapat mengaktifkannya lagi kapanpun Anda inginkan). Maple Jika masih tidak berhasil, cobalah ini. Dengan Maple diinstal, download dan menginstal Windows Installer Cleanup Utility. Cari MapleStory dan Mabinogi klik hapus. Sekarang uninstall Maple. Ini sekarang akan menjadi, segar menginstal baru. Download dan instal klien lagi normal. Jika masih tidak berhasil, cobalah ini. Tekan CTRL + ALT + DELETE untuk membuka task manager dan Proses klik. Membunuh dari setiap program yang Anda tahu aman untuk menutup. ProcessScan akan memindai proses Anda dan memberi tahu Anda apa yang aman dan apa yang tidak. Anda tidak harus membunuh salah satu dari proses berikut: - Explorer.exe - Svchost.exe (ada beberapa, tidak ada di antara mereka akhir) - Lsass.exe - Services.exe - Winlogon.exe - Csrss.exe - Smss.exe - Sistem - Proses Sistem Idle Jika masih tidak berfungsi, maka saya punya satu solusi terakhir. Uninstall Maple. Start Control Panel> User Account>. Buat account baru pengguna sebagai administrator. Sekarang di account itu, download dan menginstal ulang Maple. Atau, jika Anda di vista, bisa menjadi masalah karena DEP. DEP adalah Pencegahan Eksekusi Data. Pergi ke panel kontrol, di bar url, menempatkan Control Panel \ System dan Pemeliharaan \ System dan tekan enter. Klik Sistem Proteksi. Di dalam itu klik tab Pencegahan Eksekusi Data. Tick mengaktifkan DEP untuk semua program kecuali yang saya terima. Klik menambahkan, tambahkan semua file dalam folder maplestory Anda. Jika ini tidak berhasil, kembali dan mengubah pengaturan DEP kembali normal, dan mencoba salah satu perbaikan lainnya. 

GameGuard Error 115 
  Sebab: Game telah dieksekusi beberapa kali, atau gameguard sudah berjalan. Fix: Jika MapleStory berjalan, Anda tidak dapat menjalankan dua kali. Jika tidak, tekan CTRL + ALT + DEL (atau pergi ke task manager) dan menemukan MapleStory.exe. Klik End Process, lalu ya. Jika gagal, restart komputer Anda dan coba lagi. 

GameGuard eror 120/124/141/142/150/153/170 
  Sebab: file GameGuard.des tidak ada atau diubah, Setup file GameGuard tidak ada atau rusak, atau GameGuard.des tidak ada atau rusak. 
Fix: Anda dapat menghapus file gameguard Anda dan kemudian jalankan maplestory karena akan menginstalnya kembali, atau Anda dapat Instal GameGuard. 

GameGuard Error 155 
  Sebab: file sistem Windows rusak. 
Fix: Dianjurkan untuk memeriksa virus, dan instal ulang Internet Explorer atau rsabase.dll dalam folder sistem menurut versi Internet Explorer. 

GameGuard Error 200 
  Sebab : Sebuah upaya hacking telah terdeteksi. 
Fix: Tutup semua program Anda hacking, dan kemudian coba lagi. Jika ini tidak berhasil, restart komputer Anda. 

  GameGuard Error 340/350/380 
  Sebab: Gagal untuk menjalankan gameguard. 
Fix: Periksa koneksi internet dengan menggunakan internet explorer (gameguard menggunakan internet explorer, jadi HARUS bekerja), dan menghapus file host (C: \ WINDOWS \ system32 \ drivers dll \). Itu hanya harus Alam. ekstensi. 

  GameGuard Error 361 
  Sebab: GameGuard update tidak diproses dengan baik. 
Fix: Silahkan periksa pengaturan internet, jaringan, dan lihat apakah program keamanan seperti "itop" sedang berjalan atau tidak. Juga periksa apakah anda membutuhkan authorized sebelum menghubungkan ke internet. 

  - Sekian Terimakasih - Don't be discouraged, keep on trying. - semoga bermanfaat ya

Post a Comment

1 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !