FlashDisk Menjadi Ram with EBoostr 4.0.0 Build 554

Ketika asyik menggunakan komputer kita membuka Microsoft Word, kemudian Excell, PowerPoint, Access, ditambah AdobePhotoShop, CorelDraw. Kemudian kita ingin membuka Winamp untuk mendengarkan music. Tapi tiba-tiba komputer kita hang, Alias mati. Mengapa ini terjadi ?

Karena kapasitas RAM-nya habis. RAM (Random Access Memory) biasa dipakai untuk menyimpan data sementara di komputer. Artinya sementara data tersebut hanya bisa dilihat di layar monitor, namun belum kita simpan ke media penyimpanan, seperti Hardisk, flashdisk, CD Room dan sebagainya. Semakin banyak aplikasi yang kita buka di komputer kita, maka semakin besar RAM yang kita gunakan. Sebagai gambaran RAM sebagai berikut. Misal di komputer kita terpasang RAM dengan kapasitas 512 Mb. Setiap aplikasi yang kita buka akan membutuhkan RAM, atau secara mudah setiap kita membuka setiap aplikasi maka persediaan RAM yang ada akan berkurang. Sebagai contoh, misalnya kalau kita membuka Microsoft Word, maka Microsoft Word akan membutuhkan memory sementara (RAM) sebesar 300 Mb (bukan data sebenarnya, karena saya belum pernah mengukur Microsoft Word membutuhkan memory berapa untuk bisa berjalan), berarti persediaan RAM yang ada tinggal (512-300 = 212 Mb). Jika kita membuka lagi satu aplikasi tidak boleh lebih dari 212 Mb, kalau aplikasi yang dibukan melebihi 212 Mb, misal Microsoft Excel memory yang dibutuhkan adalah 300 Mb, maka komputer akan Hang (OVER CLOCK), karena kebutuhan memory untuk running program tidak cukup. Untuk menambah kapasitas RAM biasanya kita harus membeli RAM untuk tambahan, menjadi lebih besar. Namun dalam materi kali ini kita akan memperbesar kapasitas RAM dengan FLASHDISK, dengan argumen, bahwa flashdisk bisa berfungsi ganda, bisa untuk RAM juga bisa untuk menyimpan data. Semakin besar kapasitas flashdisk, maka semakin besar pula RAM yang bisa kita tambahkan.
EBoostr 4.0.0 Build 554
Download (5.3 MB) Password : TeBsZzz
System Requirements
Operating System
  • Windows 7 (32bit/64bit)
  • Windows Vista (32bit/64bit)
  • Windows XP (32bit/64bit)
  • Windows Server 2008 (32bit/64bit)
  • Windows Server 2003 (32bit/64bit)
Other
  • USB 2.0 port or flash memory card reader (USB1.1 not supported)
  • at least one of the following:
    • memory card with minimum 2.5MB/sec random read
    • flash drive with minimum 2.5MB/sec random read
    • over 256MB free disk space
  • Depending on your PC may make a difference in the effect of speed.
Flashdisk yang disarankan yang ori bukan yg abal/ 40rbn
  • Flashdisk yang asli itu adalah flashdisk yang bukan abal" yang tidak gampang ilang datanya [ corupted ] bila di simpan di flashdisk.

Installing eBoostr

  1. Install eBoostr 4.0.0 Build 554 (don'r reboot afterwards)
  2. Terminate EBstrSvc.exe and eBoostrCP.exe in the Task Manager
  3. Turn Off Anti Virus
  4. Copy krak di folder TB_eBoostrCP, lalu paste ke :\Program Files\eBoostr (Replace all)
  5. Reboot.
  6. Enjoy! ;)
Tags

Post a Comment

4 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. wah aplikasi bagus sob..tapi kalo emang pengen nmbah RAm beli aja lngsung :D
    tar flasdisk kita rusak lho sob,FD ku rusak tuh..gag tahu kalau yang lain.rusak atau egak di pake buat ginian.karna FD itu Data Traveler sob..salam sukses selalu buat sobat :)

    ReplyDelete
  2. wahh nice info gan...ijin coba yah gan

    ReplyDelete
  3. @DWI YULIANTO | THE-XP ia gan tapi tmn ane dah nyoba 1bln di win 7, pke FD yg 16GB ori, hasilnya sangat memuaskan sob

    @Metal-xp silahkan sob

    ReplyDelete
  4. gan klo flasdisk saya 32Gb Adata..apakah bisa??
    dan apakah ada efek sampingnya??

    ReplyDelete

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !